Inilah daftar villa murah dan terbaik di Lembang Bandung dengan fasilitas lengkap untuk akomodasi tamu. Villa yang menawarkan suasana menginap nyaman dan pemandangan yang indah.

Lembang mempunyai pemandangan indah yang kerap menjadi primadona para wisatawan. Paduan udara sejuk, suasana yang nyaman, serta wisata kekinian membuat Lembang jadi tempat berlibur yang seru dan menyenangkan. Pengunjungnya pun banyak berasal dari luar kota dan memilih menginap selama liburan. Kombinasi udara sejuk dan suasana tenang membuat liburan anda lebih berkesan. Berikut beberapa villa murah di Lembang Bandung yang menawarkan fasilitas terlengkap.

1. Villa Bantal Guling

Villa Bantal Guling
Image Credit: Pegipegi.com

Penginapan ini cocok untuk liburan bersama keluarga karena menyajikan nuansa yang nyaman. Terdiri dari 9 kamar dengan desain sederhana namun terkesan hangat. Setiap kamar telah memiliki TV layar datar dan kamar mandi pribadi. Ada beberapa kamar superior yang dilengkapi dengan dapur kecil. Harganya pun ramah kantong antara 120-200 ribu tergantung tipe kamarnya.

Villa cantik ini berdinding bata merah dan dihiasi taman outdoor untuk bersantai para tamu. Udara sejuk khas Lembang menambah suasana villa semakin asyik untuk tempat berlibur. Jaraknya sekitar 40 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, serta akses ke tempat wisata mudah. Cukup berjalan kaki 15 menit menuju ke De’Ranch atau Kampung Gajah.

Lokasi: Jl. Kp. Keramat No.1, Jayagiri, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

2. Villa Baverly

Villa Baverly
Image Credit: Agoda.com

Tidak jauh dari wisata Dusun Bamboo terdapat villa yang yang menyajikan panorama Lembang. Villa ini diisi dengan satu kamar tidur double bed, ruang tamu dengan 2 sofa tidur, sarapan, akses wifi,sampai kamar mandi. Ditambah lagi area duduk di teras depan dengan view cantik saat pagi. Untuk menginap disini anda dikenakan biaya sewa sekitar 500 ribu per malamnya.

Lingkungan sekitar villa teduh dan aman jadi tidak masalah bila anda membawa si kecil menginap. Kondisi penginapan juga bersih dan tenang karena lumayan jauh dari hiruk pikuk jalan raya. Pemandangan pagi atau sore hari sangat apik jika dilihat dari balkon teras, membuat liburan anda semakin berkesan. Tak ketinggalan udara sejuk Lembang untuk agenda melepas penat.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi KM.60, Sukajaya, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

3. Villa De Rossa

Villa De Rossa
Image Credit: Pegipegi.com

Lokasinya dekat kawasan wisata Yogya Junction Lembang dan pusat kuliner Tahu Tauhid Lembang. Villa ini menawarkan konsep back to nature yang dipadu dengan desain dan furnitur modern. Ukuran bangunan cukup luas begitu pun ukuran masing-masing kamar yang dimiliki. Setiap unit sudah dilengkapi dapur kecil, balkon, perabotan modern, serta sarapan gratis.

Kombinasi udara Lembang yang sejuk dan segar menjadi daya tarik villa di mata para wisatawan. Ditambah suasana lingkungan yang tenang dan nyaman dijamin membuat anda betah berada disini. Cocok bagi anda yang memiliki rencana liburan bersama keluarga atau teman-teman. Bila anda tertarik menginap disini tarif sewa villa per malamnya sekitar 350 ribu.

Lokasi: Jl. Panorama 1 No.34 – 36, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

4. Villa Puri Teras

Villa Puri Teras
Image Credit: Agoda.com

Daya tarik villa ialah kondisi kawasannya yang tidak termasuk kawasan macet. Sehingga minim polusi udara, alhasil udara sekitar tetap sejuk dan jauh dari bising kendaraan. Dari area villa anda bisa pergi ke Taman Bunga Cihideung serta Rumah Bunga Rizal. Ukuran bangunan cukup luas meliputi banyak fasilitas memadai untuk tempat istirahat sejenak.

Ditawarkan dengan tarif per malam kisaran 300 ribu, anda mendapatkan pelayanan layak selama menginap. Masing-masing kamar telah dilengkapi TV, shower, brankas, bed empuk, hingga pengering rambut. Tidak hanya itu, Villa Puri Teras juga memiliki fasilitas ruang pertemuan untuk rapat atau acara kantor.

BACA JUGA:  15 Restoran & Tempat Makan di Dago Bandung yang Terkenal Enak

Lokasi: Jl. Cihideung, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat.

5. Villa Gardenia

Villa Gardenia
Image Credit: Traveloka.com

Bagi anda yang liburan ke Bandung bersama keluarga serta membawa anak-anak usia kecil, maka villa ini menjadi pilihan tepat. Fasilitasnya lengkap dan ramah untuk si kecil jadi anda tak perlu khawatir. Lokasi villa dekat dengan objek wisata Mulberry Hill, Pasir Ipis, dan Taman Lembah Dewata. Harga sewanya cukup terjangkau mulai dari 400 ribu per malamnya.

Setiap kamar terdapat perabotan lengkap, kamar mandi dalam, hingga dapur. Tak ketinggalan kolam renang outdoor dengan view pegunungan dan akses internet gratis. Disediakan sarapan gratis bagi para tamu yang berminat, sajiannya berupa masakan khas Bandung. Bila tidak berkenan anda bisa berwisata kuliner di sekitar Villa Gardenia.

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat.

6. Villa Diamond

Villa Diamond
Image Credit: Traveloka.com

Letak villa berada di kawasan objek wisata dan fasilitas publik lainnya. Akses strategis tersebut membuat villa selalu ramai pengunjung terutama saat musim liburan. Bila berkendara dari Trans Studio Bandung anda hanya menempuh sekitar 45 menit. Dari villa pun anda dapat pergi ke Observatorium Bosscha, Kampung Gajah, dan Kampung Awi Resto.

Villa Diamond menawarkan tiga jenis kamar yang masing-masing mempunyai harga berbeda. Untuk kamar standard dikenakan tarif per malam sekitar 200 ribu, sedangkan kamar presiden suite kisaran 500 ribu. Masalah fasilitas tidak perlu diragukan karena anda mendapatkan layanan 24 jam, AC, internet gratis, hingga kamar mandi pribadi serta perlengkapannya.

Lokasi: Jl. Sersan Bajuri KM 3,8, Lembang, Cihideung, Kec. Parongpong, Kab. Bandung.

7. Ronia’s In Lembang

Ronia’s In Lembang
Image Credit: Pegipegi.com

Lokasi villa dekat dengan beberapa objek wisata seperti Situ Lembang dan Nuart Sculpture. Apabila berangkat dari Rabbit Town kira-kira menempuh jarak 8 kilometer. Lain cerita jika dari arah Kebun Binatang Bandung kurang lebih 10 kilometer jaraknya dari hotel. Tarif yang ditawarkan tidak menguras isi dompet, sekitar 400-500 ribu per malam tergantung jenis kamar.

Villa ini mengusung konsep rumah panggung dengan paduan modern dan tradisional. Ahli dalam memberikan pelayanan tamu, jadi masing-masing kamar punya fasilitas terbaik. Suasana kamar dibuat nyaman untuk beristirahat setelah lelah berkeliling di wisata Lembang. Area balkon dan teras disulap menjadi tempat bersantai dengan view perbukitan hijau.

Lokasi: Jl. Seskoau No.38A, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

8. Villa Chocolate

Villa Chocolate
Image Credit: Booking.com

Bisa dikatakan villa ini merupakan tempat ideal untuk menginap, sebab lokasinya strategis dan mudah diakses. Dari arah villa anda bisa menjangkau objek wisata Observatorium Bosscha dan De Ranch. Kondisi lingkungan villa tidak perlu diragukan, udara segar khas Lembang serta tenang membuat liburan anda terasa menyenangkan kali ini.

Akomodasi menginap ini juga menawarkan banyak fasilitas unggul dan pelayanan istimewa. Pengelolanya sudah menyediakan kamar dengan bed empuk, TV, AC, serta kamar mandi dalam dan shower. Internet gratis bisa anda nikmati di seluruh penjuru villa, ditambah layanan 24 jam untuk para tamu. Bila ingin menginap disini cukup membayar sewa mulai 260 ribu per malam.

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.55, Cihideung, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat.

9. Villa Gadang Atas

Villa Gadang Atas
Image Credit: Pegipegi.com

Jika dilihat dari tampilan luarnya bangunan villa tampak tradisional dan terkesan hangat. Hal ini karena villa terbuat dari kayu dan berkonsep seperti rumah panggung. Desain interiornya mempunyai tema klasik, baik lobi utama maupun kamar-kamarnya. Anda akan menemukan ranjang tidur dari kayu, serta warna coklat yang mendominasi ruangan.

Dengan tarif per malam kisaran 200-300 ribu, anda akan mendapatkan fasilitas kamar nomer satu. Tidak ketinggalan layanan kamar 24 jam dan pijat relaksi serta spa gratis selama menginap. Selain itu lokasi villa dekat dengan objek wisata dan area publik, jadi memudahkan anda untuk akses kemanapun.

Lokasi: Jl. Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat.

BACA JUGA:  20 Hotel Murah di Karawang yang Populer & Memiliki Fasilitas Terbaik

10. Villa Rumah Kayu

Villa Rumah Kayu
Image Credit: Pegipegi.com

Berjarak sekitar dua kilometer dari Taman Lembah Dewata, terdapat villa yang asyik untuk liburan keluarga. Sesuai dengan namanya, bangunan terbuat dari kayu dan berkonsep rumah tradisional. Itulah mengapa penginapan ini sangat homey seperti berada di rumah sendiri. Ukuran villanya lumayan luas jadi bisa menampung kurang lebih 10 orang.

Meskipun sepenuhnya kayu namun suasana villa tidak menyeramkan, justru hangat dan nyaman untuk istirahat. Fasilitas kamar lengkap seperti meja, bed empuk, internet gratis, hingga perlengkapan mandi. Pengelola villa menyediakan sarapan gratis dan teh hangat setiap pagi serta sore. Bila kurang cocok dengan menunya anda bisa berwisata kuliner di sekitar villa.

Lokasi: Jl. Langensari Maribaya, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

11. Villa Lemon

Villa Lemon
Image Credit: Agoda.com

Berlokasi di Puncak Lembang yang tenang dan sejuk menjadi daya tarik dari Villa Lemon. Ada 23 kamar yang masing-masingnya mempunyai sejumlah fasilitas seperti TV, LCD, dan telepon. Setiap kamar juga dilengkapi sofa, kamar mandi dalam, serta bed nyaman untuk tidur. Beberapa kamar ada yang didesain khusus seperti paviliun dan terpisah dari villa utama.

Tidak hanya fasilitas kamar, Villa Lemon juga menyediakan ruangan meeting yang cukup luas. Anda bisa menikmati santapan lezat dari D’Lemonade Restaurant yang menyajikan menu Indonesia dan Western. Lokasinya pun dekat dengan pusat wisata kuliner dan objek wisata. Apabila ingin menginap disini anda bisa membayar sewa sekitar 300 ribu per malam.

Lokasi: Jl. Hortikultura No.18, Jayagiri, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

12. Villa Beton

Villa Beton
Image Credit: Traveloka.com

Bila anda menginginkan penginapan yang nuansanya teduh, maka Villa Beton adalah pilihan tepat. Begitu masuk villa anda disambut dengan taman yang rapi, serta beberapa gazebo kayu. Resepsionis akan menyambut anda ramah dan melayani permintaan kamar sepenuh hati. Untuk menginap disini anda cukup merogoh kocek 500 ribu per malam, dengan kapasitas kamar 4 orang.

Masing-masing kamar memiliki TV kabel, bed nyaman untuk tidur, sampai kamar mandi dalam dengan bathub. Diluar fasilitas kamar anda akan mendapatkan layanan kamar 24 jam, serta pijat dan spa gratis. Di lantai dua terdapat balkon untuk tempat bersantai dan langsung view ke taman. Bila ingin ekstra sarapan gratis perlu biaya tambahan sekitar 40 ribu.

Lokasi: Jl. Anggrek No. 28 Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

13. Pondok Buah Sinuan

Pondok Buah Sinuan
Image Credit: Booking.com

Jika anda berlibur ke Lembang bersama rombongan, disarankan menginap di villa sederhana ini. Harga sewa kamarnya sangat terjangkau sekitar 200-300 ribu per malam. Meskipun tarifnya ramah kantong, namun fasilitas kamar yang dimiliki sekelas hotel berbintang. Anda akan merasa nyaman selama menginap, karena pelayanan profesional serta suasananya damai.

Di bagian depan terdapat taman dan gazebo, sedangkan bagian belakang ada lahan yang cukup luas. Biasanya para tamu memanfaatkan lahan tersebut untuk agenda api unggun atau santai bersama. Pengelola villa juga menyediakan ruang rapat dengan fasilitas lumayan lengkap. Jadi tak heran bila Pondok Buah Sinuan selalu ramai baik hari biasa maupun liburan.

Lokasi: Jl. Baruajak No.200, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

14. Villa Vania

Villa Vania
Image Credit: Google Maps (Ridwan Nurul Hakim)

Konsep villa cukup unik karena kamar-kamarnya tersebar seperti membentuk rumah sendiri. Jadi ketika anda masuk seakan berada di perumahan tipe minimalis, dengan suasana yang nyaman. Ukuran villa luas dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan di Lembang. Apalagi bila anda menginap bersama keluarga pastinya terasa lebih mengesankan.

Lokasinya tidak jauh dari objek wisata dan area publik, jadi masih bisa diakses dari arah manapun. Tarif per malamnya mulai dari 300-500 ribu setiap kamar, dan dapat menampung maksimal 8 orang. Tidak ada layanan sarapan gratis, namun anda tetap bisa berwisata kuliner di sekitar villa. Udara sejuk khas Lembang menjadi pelengkap saat liburan disini.

Lokasi: Jl. Sukajaya, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

15. Villa Naisha

Villa Naisha
Image Credit: Traveloka.com

Villa ini mempunyai ukuran kamar luas dan fasilitas memadai untuk liburan keluarga. Setiap kamar disertai balkon yang langsung berhadapan dengan taman. Villa Naisha juga menyajikan view terbaik agar para tamu betah dan merasa nyaman. Dengan biaya sewa kisaran 500-600 ribu, anda akan mendapatkan akomodasi menginap yang berkesan disini.

BACA JUGA:  Pesona Gedung Sate, Peninggalan Bersejarah di Kota Bandung

Lokasi: Jl. Raya Tangkuban Parahu No.68, Cibogo, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

16. D’Pineapple Villa

D’Pineapple Villa
Image Credit: Agoda.com

Villa ini memiliki tarif per malam yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 100-300 ribu. Lumayan murah bagi anda yang berlibur ke Lembang dengan budget pas-pasan. Meskipun begitu fasilitas kamarnya sangat nyaman dan bersih. Staff villa ramah dan profesional dalam melayani permintaan para tamu. Bahkan ada kolam renang outdoor yang airnya cukup segar.

Lokasi: Nagrak, Kec. Ciater, Kab. Subang.

17. Villa Marindu and Glamping

Villa Marindu and Glamping
Image Credit: Google Maps (Apip Int)

Lokasinya strategis sebab berdekatan dengan objek wisata Lembang dan transportasi publik. Kondisi villa bersih dan terawat jadi sangat nyaman untuk menghabiskan liburan disini. Banyak fasilitas kamar serta umum yang anda dapatkan, seperti layanan pijat dan kolam renang outdoor. Tarif per malamnya ditawarkan mulai dari 300 ribu, menyesuaikan dengan pilihan tipe kamar.

Lokasi: Jl. Sariater No.29, Kec. Lembang, Kab. Bandung.

18.Villa New Bukit Kasih

Image Credit: Booking.com

Jika anda membutuhkan penginapan dengan harga murah, maka villa ini adalah jawaban tepat. Anda hanya mengeluarkan biaya 100-200 ribu per malam, lalu mendapatkan banyak fasilitas terbaik. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan perabotan modern, serta kamar mandi pribadi dan amenitasnya. Kondisi villa bersih, nyaman, dan pelayanannya cukup responsif.

Lokasi: Jl. Maribaya Timur No.307, Cibodas, Kec. Lembang, Kab. Bandung.

19. Pesona Ciater

Pesona Ciater
Image Credit: Google Maps (Pesona Ciater Resort)

Ukuran villa cukup besar sampai bisa menampung sekitar 15-20 orang. Desain interiornya dirancang modern begitu pun dengan perabotan di dalam villa. Ada tungku api yang bisa digunakan untuk acara barbekyu, serta berbagai fasilitas penunjang lain. Selain itu, terdapat area olahraga mulai dari bilyar, tunggang kuda, dan tennis yang disediakn oleh pengelola villa.

Anda cukup membayar sewa kamar mulai dari 300 ribu per malam untuk menikmati fasilitasnya. Masing-masing kamar di Pesona Cianter sudah dipersiapkan untuk memanjakan para tamu. Layanan kamar terbuka 24 jam serta laundry swadaya selama anda menginap. Ada pula ruang rapat yang cukup luas dan ruang keluarga di bagian tengah villa.

Lokasi: Jl. Ciater Highland Resort, Jl. Montana III No.10, Cisaat, Kab. Subang.

20. Villa Prisma

Villa Prisma
Image Credit: Agoda.com

Villa di Lembang ini mampu menampung hingga 10 tamu, dan sudah dilengkapi fasilitas memadai untuk berlibur. Di dalamnya terisi ruang tamu, perabot rumah tangga, hingga kamar tidur. Lokasinya pun cukup strategis karena terletak di pinggir jalan Cisarua, jadi aksesnya tidak terlalu sulit. Untuk harga sewa kamar biasanya sekitar 300-400 ribu per malam.

Lokasi: Jl. Bukanagara II, 40391, Kec. Lembang, Kab. Bandung.

21. Villa 5 Cemara

Villa 5 Cemara
Image Credit: Pegipegi.com

Keunggulan dari villa ini ialah letaknya dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang. Sehingga view yang dihasilkan sangat indah serta menyenangkan untuk tempat liburan. Tidak ketinggalan fasilitas terbaik yang diberikan oleh pengelola villa. Dengan tarif per malam kisaran 400 ribu, anda dapat menikmati semua akomodasi yang diberikan.

Lokasi: Jl. Sersan Bajuri No.20, Isola, Kec. Sukasari, Kab. Bandung.

22. Villa Ranchero 7

Villa Ranchero 7
Image Credit: Agoda.com

Dikelilingi oleh beragam objek wisata membuat villa ini menjadi favorit para wisatawan. Tiba di lokasi anda akan disambut dengan taman hijau yang asri dan terawat. Bagian dalamnya sudah dilengkapi fasilitas untuk menunjang liburan anda. Dengan mengeluarkan budget sekitar 400 ribu, anda langsung mendapatkan banyak fasilitas serta layanan profesional dari para staff.

Lokasi: Jl. Komp. Ranchero 7 – Ciater Highland Resort, Kec. Lembang, Kab.Bandung.

Lembang kerap menjadi sasaran tempat untuk menghabiskan waktu liburan. Baik warga dalam kota maupun luar kota, lebih memilih pergi ke berbagai tempat wisata di Lembang. Tak cukup rasanya bila mampir sebentar, setidaknya perlu waktu lima atau satu minggu agar lebih puas. Maka dari itu, rekomendasi villa murah di Lembang akan menjadi akomodasi menginap terbaik.