Punya rencana ke Subang? Inilah rekomendasi hotel dan penginapan murah di Subang, Jawa Barat yang memiliki fasilitas terlengkap untuk akomodasi tamu, pelayanan terbaik dan suasana menginap yang nyaman.

Berlibur ke Kota Subang memang pilihan yang tepat. Ada banyak sekali spot wisata menarik yang bisa Anda  kunjungi untuk aktivitas liburan yang menyenangkan. Mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata bersejarah bisa Anda  temukan di kota ini. Oleh sebab itu, butuh waktu lama untuk bisa menjelajah keindahan Kota Subang.

Teruntuk Anda  yang sedang berada di Subang dan ingin tinggal lebih lama, berikut rekomendasi hotel murah dan terbaik di Subang yang bisa Anda  pilih.

1. Rangga Inn

Rangga Inn
Image Credit: Pegipegi.com

Bagi Anda  yang berada di Gresik dan sedang mencari penginapan murah, maka bisa memilih Hotel Rangga Inn. Secara visual, hotel ini mirip dengan penginapan pada umumnya. Hanya saja, area parkirnya sangat luas dan dibekali dengan fasilitas lengkap yang cukup memadai. Adapun fasilitas yang disediakan mulai dari AC, meja, kursi, akses wifi gratis, lemari, dan lain lain.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap, hotel ini juga memiliki sebuah restoran atau kafe yang menjajakan sajian menu nusantara dan Asia. Setiap hidangan dimasak oleh chef ahli yang membuat cita rasanya begitu lezat. Untuk bisa bermalam di Rangga Inn, Anda  hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 198 ribu untuk per malamnya. Sangat ekonomis!

Lokasi: Jl. Jend. Achmad Yani No.100, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kab. Subang.

2. Betha Hotel

Betha Hotel
Image Credit: Pegipegi.com

Teruntuk Anda  yang sedang mencari penginapan yang dekat dengan stasiun, maka bisa memilih Betha Hotel yang terletak di Jalan A. Yani, Subang ini. Selain letaknya yang berdekatan dengan stasiun Cipunegara, Betha Hotel juga dekat dengan beberapa destinasi wisata di Kota Subang. Adapun wisata terdekatnya adalah Sariater Waterpark dan Hot Spring Ciater.

Tak hanya letaknya yang sangat strategis, hotel ini juga dilengkapi dengan sarana yang lengkap. Mulai dari kamar berAC, kasur berkualitas, lemari, meja, kursi, dan akses wifi gratis bisa Anda  nikmati di sana. Soal harga, Anda  tak perlu khawatir. Betha Hotel mematok harga sewa kamar per malamnya sekitar Rp 320 ribuan saja. Tentunya harga ini sangat sebanding dengan fasilitas lengkapnya.

Lokasi: Jl. Jend. Achmad Yani No.28-30, Karanganyar, Kec. Subang, Kab. Subang.

3. Grant Hotel

Grant Hotel
Image Credit: Pegipegi.com

Di dekat stasiun Terisi dan Cipunegara, terdapat sebuah hotel murah yang bisa Anda pilih untuk bermalam di sana. Penginapan bernama Grant Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis dengan fasilitasnya yang lengkap. Di atas hotel, terdapat rooftop cafe yang cocok digunakan untuk tempat nongkrong bersama keluarga atau sahabat.

BACA JUGA:  20 Hotel Murah di Karawang yang Populer & Memiliki Fasilitas Terbaik

Soal fasilitas, Grant Hotel selalu berupaya menjamin kepuasan pelanggannya. Sarana atau fasilitas yang diberikan terbilang cukup memadai. Layaknya hotel pada umumnya    , penginapan ini dibekali dengan kamar ber AC, kursi, kasur, lemari pakaian, dan akses wifi gratis. Harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp 330 ribu saja.

Lokasi: Jl. Jend. Achmad Yani No.6, Pasirkareumbi, Kec. Karanganyar, Kab. Subang.

4. Lotus

Lotus
Image Credit: Agoda.com

Bagi Anda  yang ingin mencari penginapan bergaya klasik-modern, maka bisa bermalam di Hotel Lotus. Arsitektur bangunannya dibuat sedemikian rupa sehingga mendatangkan minat para pengunjung. Akomodasi yang satu ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang cukup lengkap. Bahkan, bisa dikatakan hotel ini setara hotel bintang 3 namun dengan harga murah.

Adapun fasilitas yang diberikan mulai dari AC, lemari pakaian, meja, kursi, perlengkapan mandi gratis, dan restoran. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, hotel ini membanderol harga sewa per malamnya sekitar Rp 370 ribuan saja. Jika berminat, silahkan reservasi kamar hotel yang terletak di Jalan Letjend. Suprapto, Kecamatan Subang, Jabar.

Lokasi: Jl. Letjen Suprapto No.31, Cigadung, Kec. Subang, Kab. Subang.

5. Gaia Asri Hotel

Gaia Asri Hotel
Image Credit: Traveloka.com

Gaia Asri Hotel merupakan sebuah penginapan bergaya modern dengan struktur bangunan minimalis. Hotel yang terletak di Jalan Ion Martasasmita, Subang ini bisa dikatakan sebagai penginapan yang setara hotel bintang 3. Hal ini dikarenakan kelengkapan fasilitasnya yang diberikan khusus demi menunjang kenyamanan para pengunjungnya.

Menariknya, akomodasi ini juga menyediakan menu sarapan setiap paginya secara gratis. Lokasinya pun sangat strategis dan dekat dengan stasiun Haurgeulis, Cilegeh, Cipunegara, dan Stasiun Terisi. Soal harga, Anda  tak perlu khawatir. Gaia Asri Hotel memiliki harga sewa kamar yang cukup murah, yakni sekitar Rp 412 ribuan saja per malamnya.

Lokasi: Jl. Ion Martasasmita No.54, Rancasari, Kec. Pamanukan, Kab. Subang.

6. Diamond Hotel

Diamond Hotel
Image Credit: Penginapan.net

Memiliki pemandangan sekitar yang indah, Hotel Diamond ini terbilang salah satu akomodasi di Subang yang paling terkenal. Ketika menginap di hotel tersebut, Anda  bisa melihat pemandangan alam sekitar melalui jendela kamar. Selain itu, fasilitas yang diberikan pun sangat lengkap. Mulai dari peralatan mandi, kasur berkualitas, hingga akses wifi bisa digunakan secara gratis.

Layanan resepsionis yang buka 24 jam non stop juga semakin memudahkan Anda  untuk keperluan tertentu. Tak hanya itu, Diamond Hotel juga memiliki restoran dan cafe yang menghidangkan sajian menu lokal. Bahkan, ruangan cafe nya pun ditata dengan apik sehingga sangat nyaman jika digunakan sebagai tempat nongkrong.

Lokasi: Jl. Otto Iskandardinata No.18, Karanganyar, Kec. Subang, Kab. Subang.

7. Sabitha Hotel

Sabitha Hotel
Image Credit: Tiket.com

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, berkunjung ke Kota Subang tidak akan puas jika menghabiskan waktu seharian saja. Oleh sebab itu, Anda  perlu melakukan trip di kemudian hari dengan bermalam di hotel kecil yang elok ini. Perlu Anda  ketahui, Sabitha Hotel adalah penginapan dengan fasilitas lengkap namun memiliki harga sewa yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:  15 Villa Murah di Sentul Bogor Dengan Fasilitas Terbaik

Ketika bermalam di hotel ini, Anda  akan langsung mendapatkan fasilitas berup AC, TV LED, kasur, meja kursi, secara eksklusif. Tersedia pula jaringan wifi gratis yang bisa Anda  akses di seluruh area hotel. Untuk bisa menginap di Sabitha hotel, Anda  hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp 250 untuk menyewa kamar per malamnya.

Lokasi: Jl. raya kalijati km 10, Dawuan Kaler, Kec. Subang, Kab. Subang.

8. Sindang Heula Abah

Sindang Heula Abah
Image Credit: Tiket.com

Secara garis besar, terdapat dua tipe kamar di Sindang Heula Abah yang bisa Anda  pilih. Yang pertama adalah tipe Standard, dan yang kedua tipe Bungalow. Mengenai fasilitas, penginapan ini dibekali sarana yang mencakup restoran, area parkir luas, ruang keluarga, area bebas asap rokok, TV LED, pancuran, kasur berkualitas, dan masih banyak lagi.

Tarif sewa kamar pun sangat bervariasi, tergantung tipe kamar yang dipilih. Untuk tipe Standard, Anda  perlu membayar sekitar Rp 188 ribu hingga Rp 204 ribuan. Sedangkan untuk tipe Bungalow, siapkan dana sekitar Rp 294 ribu hingga Rp 447 ribu. Dengan rentang tarif ini, Anda  sudah bisa mendapatkan pengalaman menginap yang sangat memuaskan.

Lokasi: Jl. Raya Patrol Cijambe, Tambakmekar, Kec. Jalancagak, Kab. Subang.

9. Paris Day

Paris Day
Image Credit: Tiket.com

Hotel Paris Day merupakan hotel berbintang 1 yang ada di Kota Subang. Letaknya cukup strategis dengan suasana alam yang nyaman. Sebagai informasi untuk Anda , Hotel Paris Day merupakan penginapan di Subang yang banyak diminati oleh wisatawan luar daerah. Bagaimana tidak, hotel dengan suasana nyaman ini sangat terjaga kebersihan dan kerapiannya.

Selain sebagai penginapan, Paris Day juga banyak digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara tertentu seperti pernikahan, jamuan makan, dan meeting perusahaan. Soal harga, Anda  tak perlu khawatir. Paris Day mematok harga sewa kamar per malamnya dengan sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 300 ribuan saja.

Lokasi: Jl. Eyang Tirtapraja No.25, Pamanukan, Kec. Sukasari, Kab. Subang.

10. Q Hotel Mayangan

Q Hotel Mayangan
Image Credit: Agoda.com

Q Hotel Mayangan merupakan penginapan yang terletak di Jalan Raya Pondok Bali Mayangan, Subang. Keunikannya terletak pada sistem pelayanannya yang bisa melayani pengunjung dengan bahasa asing. Hal ini menjadi bukti bahwa penginapan ini dilengkapi tenaga kerja ahli yang tidak sembarangan. Untuk harga sewa kamar, dipatok sekitar Rp 375 ribu saja.

Lokasi: Jl. Pondok Bali No.82, Mayangan, Kec. Legonkulon, Kab. Subang.

11. Pondok Dewi

Pondok Dewi
Image Credit: Traveloka.com

Hotel Pondok Dewi berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata, Subang yang merupakan letak strategis. Berbicara mengenai sewa kamar, di Pondok Dewi Anda  bisa memilih beberapa tipe kamar yang terbagi ke dalam luas yang berbeda. Ada kamar Budget Double, Kamar Keluarga Superior, dan Kamar Superior Double.

Hotel ini bisa menjadi pilihan untuk menginap jika Anda  sedang berkunjung ke Kota Subang. Tak hanya tersedia beberapa tipe kamar, Pondok Dewi juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai. Mulai dari fasilitas rapat atau perjamuan, parkir gratis, akses wifi, sarapan dalam kamar, AC, parkir di gedung, dan layanan selama 24 jam non stop.

BACA JUGA:  15 Hotel Murah di Bekasi yang Populer & Memiliki Fasilitas Terbaik

Lokasi: Jl. Otto Iskandardinata No.288, Sukamelang, Kec. Subang, Kab. Subang.

12. Hotel Puspa Sari Ciater

Hotel Puspa Sari Ciater
Image Credit: Booking.com

Hotel Puspa Sari adalah hotel berbintang yang sering banyak direkomendasikan wisatawan. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang, dijamin membuat pengalaman menginap Anda  nyaman tanpa kekurangan apa pun. Meski dilengkapi fasilitas yang lengkap, harga untuk menyewa sebuah kamar di hotel ini terbilang sangat murah, yakni sekitar Rp 153 ribuan saja.

Di era dengan teknologi yang semakin canggih ini, memudahkan Anda  untuk booking atau reservasi kamar hotel secara online. Bahkan, di Hotel Puspa Sari ini Anda  bisa lakukan pembookingan untuk harian dan mingguan. Jika berkesempatan, Anda  mungkin akan diberikan potongan harga terbaik yang semakin menguntungkan.

Lokasi: Jl. Raya Ciater No.49, Kec. Ciater, Kab. Subang.

13. Hotel Nalendra Plaza Subang

Hotel Nalendra Plaza Subang
Image Credit: Traveloka.com

Sebagai tambahan informasi, tempat inap ini berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo, Kota Subang, Jawa Barat. Saking strategisnya, Anda  bisa menjangkau hotel ini dengan menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari arah Bandara husein Sastranegara. Menurut ulasan dari beberapa wisatawan yang sempat singgah di hotel ini, dikatakan tempatnya sangat bersih dan nyaman.

Bagaimana tidak, hotel yang baru saja diresmikan pada tahun 2019 silam ini sudah berhasil menyita perhatian wisatawan luar daerah. Struktur bangunannya yang lebih modern dan kekinian membuatnya banyak dicari orang. Soal harga rata rata sewa kamarnya dipatok Rp 420 ribu per malam. Dengan harga tersebut, Anda  sudah bisa menikmati fasilitas yang diberikan hotel ini.

Lokasi: Jl. Mayjen Sutoyo No.7, Karanganyar, Kec. Subang, Kab. Subang.

14. Tea Garden Resort

Tea Garden Resort
Image Credit: Pegipegi.com

Teruntuk Anda  yang ingin mencari penginapan dengan desain alam, maka bisa memutuskan untuk bermalam di Tea Garden Resort. Desain kamar tanaman rambat membuat tampilan hotel ini kian asri. Sejauh mata memandang, Anda  hanya akan melihat dominasi warna kehijauan yang dipadukan dengan bangunan modern. Pengalaman menginap yang seru akan tercipta seketika.

Lokasi: Jl. Desa Cicadas, Kec. Sagalaherang, Kab. Subang.

15. Gracia Hotel

Gracia Hotel
Image Credit: Booking.com

Terletak di dekat pemandian air panas, Gracia Hotel adalah penginapan yang paling banyak diburu wisatawan. Lokasinya pun tidaklah sulit ditemukan karena sangat strategis. Di bagian dalam hotel, Anda  akan disuguhkan penataan ruangan menarik bak sedang berada di museum seni. Inilah yang menjadi daya tarik untuk wisatawan memutuskan menginap di Gracia Hotel.

Lokasi: Jl. Desa Cikondang, Nagrak, Kec. Ciater, Kab. Subang.

Mengutip dari penjelasan dalam ulasan tersebut, Kota Subang memiliki begitu banyak destinasi wisata yang tidak akan cukup dinikmati sehari saja. Oleh sebab itu, menginap selama beberapa hari di Subang menjadi opsi yang sangat tepat. Ada begitu banyak pilihan hotel di Subang yang bisa dipilih. Mulai dari bergaya klasik, modern, hingga asri bisa Anda  pilih.