Inilah daftar hotel murah dan terbaik di Indramayu dengan fasilitas lengkap untuk akomodasi tamu. Hotel yang menawarkan suasana menginap nyaman dan pelayanan terbaik.

Jawa Barat memiliki banyak kawasan daerah, salah satunya adalah Kota Indramayu. Kawasan kota ini tidak pernah terlihat sepi atau bahkan lepas dari kunjungan para perantau dan wisatawan. Tak jarang mereka datang untuk kunjungan bisnis hingga berlibur. Faktor inilah yang menjadikan kota ini menyediakan banyak sekali akomodasi penginapan dengan harga terjangkau. Berikut daftar penginapan dan hotel murah di Indramayu yang menyediakan fasilitas terbaik.

1. Hotel Wiwi Perkasa I

Hotel Wiwi Perkasa I
Image Credit: Booking.com

Tempat menginap pertama, Hotel Wiwi Perkasa I merupakan sebuah area yang berada di kawasan strategis. Hal ini dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan beberapa sarana transportasi, destinasi wisata, bahkan wisata kuliner. Dengan begitu Anda akan merasa dimudahkan saat bermalam di sini untuk beberapa hari. Terlebih lagi suasana dan nuansa daerahnya sangat sejuk dan asri.

Bila tertarik untuk menginap di tempat ini Anda perlu menyiapkan biaya yang sangat murah dan terjangkau. Sekitar Rp 200.000 untuk satu malamnya, dengan tarif yang terjangkau ini tak heran apabila banyak wisatawan yang tertarik untuk menginap di sini. Untuk desain interior yang ditawarkan terlihat klasik namun sangat menarik, yang memberi keindahan tersendiri.

Lokasi: Jl. Panjaitan 44, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu.

2. D’Nisa Guest House

D’Nisa Guest House
Image Credit: Brrrwisata.com

Lokasi selanjutnya yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan penginapan saat berada di Indramayu adalah D’Nisa Guest House. Hotel satu ini merupakan salah satu tempat menginap yang paling rekomen saat Anda berada di kota Indramayu. Terlebih lagi, tempat ini berada di jalan yang tidak terlalu ramai namun masih dekat dengan pusat keramaian atau perkotaan.

Di setiap kamarnya diatur dan ditata sedemikian rupa, yang mana memiliki desain klasik dan tentunya masih kekinian. Kemudian dalam kamarnya sendiri memiliki ventilasi udara, sehingga udara segar di pagi akan mudah untuk dirasakan. Tertarik untuk menginap di sini, maka Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 200.000 per malam. Dengan harga terjangkau Anda dapat menikmati fasilitas .

Lokasi: Jl. Pura No.22, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu.

3. Hotel Handayani Indramayu

Hotel Handayani Indramayu
Image Credit: Sandalhotel.org

Ingin menginap di sebuah tempat penginapan yang mana lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau? Hotel Handayani Indramayu ini merupakan salah satu tempat bermalam di Indramayu yang sudah sangat terkenal dan menjadi rekomendasi terbaik untuk menginap. Terlebih lagi hotel ini berada di area dengan nuansa dan suasana yang sangat nyaman dan tentunya menenangkan.

BACA JUGA:  15 Hotel Murah di Sumedang yang Populer & Memiliki Fasilitas Terbaik

Tempat penginapan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan bagi Anda yang sedang melaksanakan kunjungan bisnis atau sedang berlibur. Yang mana bila tidak bermalam di Indramayu saat berlibur, tentunya akan terasa sangat kurang lengkap. Terlebih lagi, tempat ini juga memberikan berbagai pelayanan yang sangat lengkap dan pelayannya ramah terhadap pelanggan.

Untuk bermalam di hotel ini Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 250.000 dalam satu malamnya. Dengan harga yang sangat terjangkau dan terbilang murah, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang sangat terjamin. Yang mana dapat menunjang kenyamanan selama Anda menginap di tempat penginapan ini. Tak heran apabila hotel ini tidak pernah sepi pengunjung.

Lokasi: Jl. Kembar No.204, Kepandean, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu.

4. Mambo Hotel

Mambo Hotel
Image Credit: Traveloka.com

Mambo Hotel adalah salah satu pilihan tempat penginapan yang dapat Anda jadikan sebagai lokasi untuk bermalam. Terlebih lagi tempat satu ini terkenal dengan desain bangunannya yang sangat sederhana. Namun, meskipun begitu tempat bermalam ini mampu memberikan kesan kenyamanan dan ketenangan tersendiri bagi para pengunjung atau wisatawan yang sedang menginap.

Tak hanya itu, hotel ini berada di daerah atau lokasi yang sangat strategis. Yang mana Anda dapat dengan mudah untuk menemukan dan menjumpai tempat penginapan ini ketika sedang berada di Indramayu. Lokasinya yang strategis dan mudah untuk diakses ini membuat banyak wisatawan yang tertarik untuk bermalam di sini. Per malamnya Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 250.000 saja.

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman No.28, Lemahabang, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu.

5. Aneka Baru Hotel

Processed with VSCO with preset
Image Credit: Pegipegi.com

Tertarik menginap dengan nuansa bangunan seperti pada zaman belanda? Tempat penginapan di Indramayu satu ini merupakan pilihan hotel terbaik, yang mana dapat Anda gunakan untuk bermalam dengan keindahan desainnya. Tempat menginap satu ini bernama Aneka Baru Hotel, yang mana sangat unggul dengan keindahan nuansa dan suasana yang ditawarkan.

Untuk harga yang ditawarkan oleh tempat penginapan ini sangatlah terjangkau dan dapat dikatakan sangat ramah di kantong. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 250.000 saja dalam satu malamnya. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, nantinya Anda sudah akan mendapatkan berbagai fasilitas terjamin dan pelayanan oleh staf yang sangat ramah.

Fasilitas penginapan yang ditawarkan oleh tempat ini adalah dengan adanya unit kamar yang sangat beragam. Dalam setiap kamar yang ada telah disediakan layanan internet gratis, yang mana dapat diakses dengan mudah. Kemudian ada sebuah kipas angin, air minum, perlengkapan mandi, meja, dan kursi. Serta tak lupa adanya sebuah balkon, yang mana dapat Anda gunakan untuk menikmati pemandangan.

Lokasi: Jl. Siliwangi No.33, Kec. Jatibarang, Kab. Indramayu.

6. Adi Sederhana

Adi Sederhana
Image Credit: Klikhotel.com

Penginapan di Indramayu yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk tempat bermalam adalah Adi Sederhana Hotel. Tempat ini merupakan salah satu hotel yang mana sangat jarang terlihat sepi. Hal ini dikarenakan tempat penginapannya sudah menjadi rekomendasi dari berbagai pihak. Sehingga tidak heran apabila tempat penginapan ini tidak pernah sepi terhadap pengunjung.

BACA JUGA:  10 Oleh-Oleh Khas Indramayu yang Paling Terkenal

Tertarik untuk menginap di sini, maka Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 250.000 saja untuk satu malamnya. Dengan harga tempat akomodasi yang sangat terjangkau ini, nantinya Anda sudah akan mendapatkan berbagai fasilitas dan pelayanan terjamin. Untuk fasilitasnya sendiri akan ditunjang dengan berbagai perlengkapan atau furniture yang masih sangat terawat dengan baik.

Terlebih lagi dengan pelayanannya yang siap sedia membantu selama 24 jam ini, mampu memberikan kesan kenyamanan tersendiri bagi pengunjungnya. Penginapan ini menyediakan fasilitas berupa ruang tamu dengan sofa kursi yang sangat empuk. Area satu ini dapat Anda gunakan untuk bersantai sembari menikmati secangkir kopi atau teh di pagi atau malam hari.

Bahkan lokasi penginapan ini sendiri sangatlah strategis. Tempat yang berdekatan dengan berbagai stasiun di kota ini. Tak hanya itu, tempat penginapan satu ini juga dekat dengan beberapa objek atau destinasi wisata. Sehingga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin berlibur dan menikmati keindahan pemandangan serta nuansa sejuk yang ada di Indramayu.

Lokasi: Jl. Tuparev No.259, Bulak, Kec. Jatibarang, Kab. Indramayu.

7. Grand Trisula Hotel

Grand Trisula Hotel
Image Credit: Traveloka.com

Tertarik menginap di hotel yang berada di pusat kota Indramayu? Grand Trisula Hotel adalah salah satu rekomendasi akomodasi dengan harga terjangkau dan lokasinya yang sangat strategis. Berada di daerah pusat kota, membuat tempat penginapan ini menjadi jujukan bagi para wisatawan yang akan sedang berada di Indramayu atau bahkan bagi Anda yang sedang ada kunjungan bisnis.

Penginapan satu ini menawarkan keindahan pada desain interior yang ada di bangunannya. Terlihat dengan mengusung konsep natural yang dipadukan dengan sentuhan arsitektur modern. Ditambah lagi dengan adanya pemandangan sekitar yang sangat sejuk dan asri, mampu membuat para pengunjung hotel merasakan kenyamanan dan ketenangan selama menginap di kawasan ini.

Nantinya Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas diantaranya layanan internet gratis, AC, TV, kamar mandi dalam yang lengkap dengan perabotan dan alat mandi. Tak hanya itu, penginapan ini juga menyediakan area biliar, kolam renang, ruang meeting, dan sebuah restaurant. Ingin bermalam di Grand Trisula Hotel ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 300.000 per malam.

Lokasi: Jl. Di Panjaitan No.77, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu.

8. Hotel Prima Indramayu

Hotel Prima Indramayu
Image Credit: Pegipegi.com

Penginapan selanjutnya yang dapat Anda jadikan sebagai tempat bermalam adalah Hotel Prima Indramayu. Tempat satu ini menjadi salah satu area penginapan yang sangat strategis. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan lokasinya yang sangat mudah untuk ditemui dan diakses, menjadikan tempat penginapan ini sebagai salah satu dari sekian banyak akomodasi yang mudah untuk didatangi.

BACA JUGA:  15 Villa Murah di Sentul Bogor Dengan Fasilitas Terbaik

Bangunan hotel ini mengusung sebuah tema yang sangat unik dan menarik. Terlebih lagi dengan penggunaan lampu dan penatacahayaan yang baik dan benar. Ditambah lagi dengan berbagai hiasan interior yang sangat klasik dan kasual ini menjadi sebuah perpaduan yang sangat pas. Hal inilah juga menjadi salah satu faktor mengapa Hotel Prima Indramayu menjadi favorit.

Bahkan di tempat ini tersedia sebuah hutan tropis, yang mana dapat Anda jadikan sebagai lokasi untuk melepaskan beban dan penat. Tak hanya itu, ada sebuah restaurant yang menyediakan berbagai kebutuhan perut Anda. Untuk fasilitasnya sendiri sangatlah lengkap, terlebih lagi Anda hanya perlu membayar dengan sangat murah berkisar Rp 300.000 untuk satu malamnya.

Lokasi: Jl. Di Panjaitan No.61, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu.

9. Flamingo Hotel

Flamingo Hotel
Image Credit: Traveloka.com

Terkenal dengan keindahan desain interior yang terkesan dan terlihat sangat mewah, membuat hotel satu ini menjadi incaran untuk bermalam. Akomodasi ini bernama Flamingo Hotel, yang mana sangat unggul dengan keindahan desain bangunannya. Terlebih lagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 350.000 untuk satu malamnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau, tak heran apabila banyak pengunjung yang berdatangan di hotel ini. Bahkan fasilitas yang ditawarkan sangatlah lengkap, terlebih lagi seluruh pelayan atau pegawai yang ada di sana sangat ramah. Mereka siap membantu Anda selama 24 jam penuh, yang mana ditujukan untuk menciptakan kenyamanan para pengunjungnya.

Lokasi: Jl. Pass Losarang, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu.

10. Hotel Wiwi Perkasa II

Hotel Wiwi Perkasa II
Image Credit: Booking.com

Tempat penginapan terakhir yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan ketika berada di Indramayu adalah Hotel Wiwi Perkasa II. Area menginap ini terkenal memiliki desain interior maupun eksterior yang sangat unik dan pastinya menarik. Mengusung sebuah konsep dengan gaya modern ditambah sentuhan hiasan klasik. Mampu menciptakan nuansa yang sangat natural pada sebuah ruangan.

Saat menginap di sini, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 400.000 untuk satu malamnya. Dengan harga yang terbilang sangat terjangkau di dompet, nantinya Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat memuaskan dan memadai. Untuk fasilitasnya sendiri mulai dari area parkir kendaraan, staf yang ramah dan 24 jam, WIFI, AC, TV, meja rias, kamar mandi dan peralatannya.

Lokasi: Jl. Panjaitan 44, Karanganya, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu.

Itulah beberapa rekomendasi hotel murah dan terbaik di Indramayu. Kota satu ini merupakan sebuah daerah dengan intensitas kunjungan orang yang sangat ramai di setiap saat, entah untuk mengurus berbagai keperluan. Bahkan di daerah ini juga menyediakan berbagai tempat penginapan dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun harga yang ditawarkan murah, tetapi seluruh fasilitas yang ada sangatlah lengkap.