Ingin berkunjung ke Cianjur? Inilah daftar hotel dan penginapan murah di Cianjur, Jawa Barat yang menawarkan suasana tempat menginap yang nyaman, fasilitas terlengkap dan pelayanan terbaik.

Berlibur dan berwisata ke daerah Jawa Barat, terutama di Cianjur, yang mana kawasannya sangat terkenal dengan keberagaman destinasi wisatanya. Wilayahnya berada di pegunungan yang membuat daerah ini memiliki suasana yang sejuk. Saat berlibur pun, Anda tidak perlu merasa cemas ataupun khawatir. Hal ini dikarenakan Cianjur sendiri sudah menyediakan berbagai akomodasi penginapan seperti hotel, villa, homestay, dan masih banyak lainnya.

Rasanya kurang lengkap bila tidak menyempatkan waktu untuk bermalam di kota ini. Dengan banyaknya akomodasi penginapan yang ditawarkan, maka Anda dan keluarga dapat menginap dengan nyaman dan tenang. Terlebih lagi harga yang ditawarkannya pun sangatlah terjangkau dan dapat dikatakan murah. Inilah daftar hotel terbaik di Cianjur yang bisa Anda pilih.

1. Hotel Ciliwung

Hotel Ciliwung
Image Credit: Penginapan.net

Lokasi penginapan pertama yang sudah menjadi favorit di Cianjur adalah Hotel Ciliwung. Bagi Anda, pelancong atau bahkan backpacker yang masih kebingungan untuk mencari penginapan dengan budget yang terbilang sangat murah. Maka wajib untuk mengunjungi dan bermalam di Hotel Ciliwung ini. Untuk bermalam di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 60.000 per malamnya.

Dengan harga yang begitu murah para pengunjung nantinya akan mendapatkan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik. Anda akan mendapatkan sebuah kamar dengan fasilitas yang nyaman. Bahkan untuk kamar mandinya berada di dalam dan tak lupa perlengkapan mandi juga telah disediakan. Lengkapnya fasilitas yang ada, tak heran apabila banyak wisatawan yang menginap di sini.

Lokasi: Jl. Raya Puncak No.65, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kab.  Cianjur.

2. Metropole

Metropole
Image Credit: Traveloka.com

Tempat penginapan satu ini, hampir sama dengan tempat sebelumnya. Yang mana menawarkan sebuah lokasi penginapan dengan harga yang sangat murah bahkan di bawah 100 ribuan. Hanya saja yang membedakan penginapan ini dengan lainnya adalah lokasi tempatnya yang sangat menenangkan. Hal ini dikarenakan lingkungan sekitarnya yang sangat sejuk dan pemandangan yang indah.

Untuk menginap dan bermalam di tempat ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 75.000 dalam satu malamnya. Hanya dengan harga yang murah Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas dan pelayanan, yang mana tentunya akan membuat Anda merasa nyaman. Meskipun murah, namun sudah terbukti bahwa penginapan ini menjamin berbagai kenyamanan pengunjungnya.

Lokasi: Jl. Raya Puncak, Cisarua, Ciloto, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur.

3. Spot On Rosemary Place

Spot On Rosemary Place
Image Credit: Traveloka.com

Spot On Rosemary Place adalah salah satu dari sekian banyaknya tempat menginap di Cianjur yang menjadi favorit. Tak perlu diragukan lagi, akomodasi satu ini menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat lengkap. Yang mana segala pelayanan dan fasilitas yang ada bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjungnya selama menginap dan bermalam di sini.

Penginapan yang telah menyediakan sebuah resepsionis selama 24 jam penuh. Bahkan tempat ini juga menyediakan WIFI gratis untuk setiap pengunjungnya. Tak hanya itu, dalam setiap unit kamarnya Anda akan mendapatkan sebuah kasur double, AC, TV, kulkas, lemari pakaian, mesin kopi, dan peralatan mandi di dalamnya. Hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 100.000 untuk satu malamnya.

Lokasi: Jl. Gatot Mangkupraja No.14, Nagrak, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur.

4. OYO Louise Place

OYO Louise Place
Image Credit: Traveloka.com

Akomodasi penginapan selanjutnya yang dapat Anda pilihan adalah OYO Louise Place. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan kamar dengan segala fasilitas dan kelengkapannya. Saat menginap di sini, fasilitas yang akan didapatkan antara lain AC, TV, kulkas, lemari pakaian, dan peralatan mandi lengkap di dalamnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan mesin kopi dan pengering rambut yang telah disediakan.

Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 114.000 dalam satu malamnya. Dengan begitu Anda sudah dapat mendapatkan dan menggunakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang disediakan. Untuk lokasinya sendiri terbilang sangat strategis, yang mana sangat dekat dengan berbagai tempat umum dan fasilitas publik. Tak heran apabila banyak orang atau wisatawan yang menginap disini.

Lokasi: Jl. Siliwangi No.69, Sayang, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur.

5. Berlian Resort

Berlian Resort
Image Credit: Tiket.com

Ingin menginap di tempat yang bagus dengan budget yang sangat murah? Maka Anda wajib untuk mencoba bermalam di penginapan satu ini, yakni Berlian Resort. Untuk dapat menginap di tempatnya hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 115.000 per malamnya. Dengan harganya yang sangat murah, tak heran apabila banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai jujukan.

Lokasi: Jl. Sindanglaya Cimacan Km. 41, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur.

6. Mars 91

Mars 91
Image Credit: Tiket.com

Menginap dengan harga murah? Saat berada di Cianjur rasanya tidak ada yang tidak mungkin. Anda dapat mengunjungi Mars 91, yang mana merupakan salah satu penginapan dengan kelas melati. Untuk menginap di sini perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 125.000 per malamnya. Dengan biaya yang murah, Anda sudah dapat memperoleh berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat memadai.

Lokasi: Jl. Raya Puncak No.71, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kab. Cianjur.

7. OYO Golf Papa Costel

OYO Golf Papa Costel
Image Credit: Pegipegi.com

OYO Golf Papa Costel merupakan salah satu hotel atau penginapan di Cianjur yang menawarkan segala fasilitas dengan harga sangat terjangkau. Tempat ini sangat pas bagi Anda yang sedang melakukan backpacker atau hanya untuk beristirahat sebentar dalam satu malam. Dikarenakan harganya yang sangat murah dan terjangkau, tentunya membuat banyak orang tertarik untuk bermalam di sini.

Dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp 130.000 per malamnya, maka Anda sudah mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang sangat memadai. Dengan harga yang murah, fasilitas yang diberikan akan membuat Anda merasa nyaman bermalam di sini. Bahkan para pelayannya pun sangat ramah dengan pengunjung yang ada. Seluruh kebutuhan yang diperlukan akan dipersiapkan dengan baik.

Lokasi: Jl. Ibu Atikah No.41, Solokpandan, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur.

8. Bratajaya

Bratajaya
Image Credit: Pegipegi.com

Termasuk ke dalam salah satu hotel di Cianjur yang memiliki banyak pengunjung di saat weekend bahkan weekday. Bratajaya menjadi salah satu tempat penginapan yang menjadi singgahan paling diminati oleh para wisatawan. Bahkan untuk menginapnya Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 140.000 per malamnya. Nantinya akan mendapatkan seluruh pelayanan dan fasilitas yang sangat lengkap dan memadai.

Lokasi: Jl. Raya Bandung Km No.7, Kec. Ciranjang, Kab. Cianjur.

9. Mataram Hotel

Mataram Hotel
Image Credit: Traveloka.com

Ingin bermalam dengan nuansa yang menyejukkan dan membuat nyaman? Lokasi penginapan satu ini wajib untuk Anda kunjungi, yakni Mataram Hotel. Hal ini dikarenakan selama berada di sana Anda dapat melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Mulai dari menikmati taman bunga yang indah dan berbagai tingkah hewan yang sangat lucu. Tentunya akan membuat Anda merasa betah dan nyaman.

Tertarik menginap di sini, Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 150.000 per malamnya. Dengan biaya yang dikeluarkan nantinya akan memperoleh berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat lengkap. Terlebih lagi para pelayanannya sangat ramah dengan pengunjung yang ada. Hal ini tentunya juga menambah kesan tersendiri bagi penginap yang datang.

Lokasi: Jl. Gadog Farmasi No. 47, Ciloto, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur.

10. Gio Guest House

Gio Guest House
Image Credit: Booking.com

Tempat penginapan selanjutnya adalah Gio Guest House. Berada di lokasi yang sangat strategis, menjadikan penginapan ini memiliki nilai tambah tersendiri. Untuk dapat menginap di sini, Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 155.000 dalam satu malamnya. Dengan begitu, Anda sudah dapat bermalam dengan sangat nyaman, aman, dan pastinya tenang.

Lokasi: Jl. Masjid Agung Raya No. 29, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur.

11. RedDoorz Sarongge Cianjur

RedDoorz Sarongge Cianjur
Image Credit: Tiket.com

RedDoorz Sarongge Cianjur adalah salah satu hotel berbintang, yang mana menawarkan berbagai unit kamarnya dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk dapat bermalam di sini, hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 160.000 per malamnya. Dengan harga yang sangat terjangkau, maka Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat memadai.

Lokasi: Jl. Sarongge, Ciputri, Kec. Pacet, Kab. Cianjur.

12. Villa Tunas Alam Mutiara

Villa Tunas Alam Mutiara
Image Credit: Trivago.co.id

Tertarik untuk bermalam dengan nuansa pegunungan yang menenangkan, maka Anda wajib untuk menginap di Villa Tunas Alam Mutiara. Dengan daya tariknya berupa pemandangan yang indah membuat tempat ini menjadi lokasi favorit untuk menginap. Jika ingin bermalam maka keluarkan dana sekitar Rp 180.000 per malamnya. Tak perlu diragukan lagi, segala fasilitas yang diberikan sangat lengkap bahkan pelayanannya sangat ramah.

Lokasi: Jl. Sindang Subur No.31, Kec. Cisarua, Kab. Cianjur.

13. VIP Hotel Cianjur

VIP Hotel Cianjur
Image Credit: Booking.com

VIP Hotel Cianjur adalah sebuah hotel dengan tingkat pengunjung yang sangat banyak di tiap harinya. Terkenal dengan view atau pemandangannya yang sangat bagus, tak heran jika banyak wisatawan yang tertarik untuk bermalam di sini. Bahkan lokasinya pun terbilang sangat strategis. Yang mana sangat dekat dengan berbagai pusat pemerintahan, perbelanjaan, hingga tempat kuliner.

Ingin bermalam di sini, maka Anda wajib mengeluarkan biaya sekitar Rp 200.000 per malamnya. Untuk fasilitas yang didapatkan sangatlah beragam dan lengkap. Mulai dari TV, AC, dan kasur yang sangat nyaman. Kemudian pada kamar mandinya sendiri sudah dilengkapi dengan peralatan mandi bahkan air panas sekalipun. Tak lupa, Anda juga akan mendapatkan sebuah sarapan untuk 2 orang per kamarnya.

Lokasi: Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.189, Nagrak, Kec, Cianjur, Kab. Cianjur.

14. Hotel Shine BnB Cianjur

Hotel Shine BnB Cianjur
Image Credit: Booking.com

Tempat penginapan selanjutnya adalah Hotel Shine BnB Cianjur. Lokasi penginapan satu ini sangat strategis, yang mana berada di dekat alun-alun kotanya dan stasiun. Sehingga sangat mudah bagi Anda yang ingin bermalam di sini. Bahkan nantinya Anda akan dimudahkan untuk mencari berbagai keperluan di sekitar. Tak hanya itu, memudahkan Anda untuk mencari tempat makan yang enak dan murah.

Untuk menginap di sini Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 270.000 per malamnya. Fasilitas yang nantinya akan didapatkan antara lain kamar yang sangat bersih dan nyaman. Kemudian ada almari, AC, WIFI, TV, mesin pembuat kopi, dan bahkan hingga seluruh perlengkapan mandi yang sangat lengkap. Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan sebuah restoran jika Anda tertarik untuk bersantai sembari menikmati berbagai kudapan.

Lokasi: Jl. Selamat No.60, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur.

15. Arra Lembah Pinus

Arra Lembah Pinus
Image Credit: Pegipegi.com

Akomodasi penginapan yang terakhir adalah Arra Lembah Pinus. Menjadi salah satu tempat penginapan yang sangat strategis dan berada di area puncak. Hotel ini memberikan dan menawarkan sebuah penginapan dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Namun, fasilitas dan pelayanan yang diberikan tidak perlu diragukan kembali.

Dalam satu malamnya, maka membutuhkan biaya sekitar Rp 280.000. Untuk tarif yang murah dan terjangkau ini, membuat banyak wisatawan yang tertarik untuk menginap di sini. Bahkan dengan biaya yang sudah dikeluarkan, Anda dapat menggunakan fasilitas berupa tempat kebugaran, ruang karaoke, bahkan hingga taman bermain untuk anak sekalipun telah disediakan.

Lokasi: Jl. Raya Ciloto Puncak No.KM.90, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur.

Itulah rekomendasi hotel dan penginapan murah di Cianjur, yang mana menarik untuk Anda kunjungi. Dengan adanya tempat penginapan yang beragam tentunya tidak akan membuat Anda merasa bingung untuk memilihnya. Terlebih lagi fasilitas dan pelayanan yang diberikannya juga tidak terlalu berbeda. Kelengkapan fasilitas yang ada, ditujukan untuk menambah kenyamanan pengunjung. Jadi, sudah tertarik untuk menginap dimana?